Call Us for support!

251112783827

251911770203

        This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Visitors Counter

7409818
TodayToday10367
YesterdayYesterday21754
This_WeekThis_Week32121
This_MonthThis_Month100000
All_DaysAll_Days7409818
Yanet Health and Business college
Medical laboratory Services
Full-fledged Labratory Equpments
Yanet Health and Business college
Experienced Teachers
Yanet Health and Business college
Full-fledged Demonistration Facility
Yanet Health and Business college
Disciplined Students
Yanet Health and Business college
ICT lab and WiFi internet
Yanet Health and Business college
We Graduated students for 8th time and we are Celebrating our 10 year Anniversary
Yanet Health and Business college
Addis Ababa (Mesalamiya Sefere selam Nigusie Turfe Building)
Banyak diantara kita yang ingin bangunan itu menjadi sejuk karena jadi udara hangat yang swatantra debu. Pemecahan yang paling tepat yakni dengan mengoperasikan alat turbin ventilator cyclone di atap rumah, olehkarena itu ini yakni alat yang sangat bermanfaat untuk peredaran udara. Keunggulan dari perlengkapan ini dibandingkan dengan barang lainnya yang sejenis merupakan karena tidak menyebabkan putaran menjadi tercemar, dan tentunya sangat putusan energi, olehkarena itu tidak membutuhkan listrik.

 

Kalau ingin memasangnya, maka perlu mempersiapkan perlengkapan dan bakal yang dibutuhkan. Selain tersebut, tentunya dibutuhkan orang yang ahli serta berpengalaman untuk memasangnya. Untuk alat dan bahan yang dibutuhkan renggangan lain adalah water pas dengan tolok ukur 60 cm, bor listrik, gunting ayan, meteran, gerinda potong, tembakan lem, tang rivet, pujaan bor ukuran 5 mm, maku rivet 4 mm, dan lem sealen. toko anugerah hajitama gunting seng jika ada gunakanlah pondong seng galvalume. Gerinda potong dalam sesuatu ini diterapkan untuk pondong asbes atau pun genteng kerikil.

 

Sementara, cara pemasangan atas alat turbin ventilator cyclone adalah guna berikut. Tepas kemiringan mulai atap yang akan dipasang turbin perlu diukur terlebih dahulu. Sesudah itu, guntinglah besi corong dengan merukunkan kemiringan genting. Tentukanlah kapasitas pemasangan yang dilakukan di atap. Kemudian, buatlah mungkum dengan tolok ukur 55 cm (dengan menyusun diameter turbin) di titis pemasangan.

 

Kemudian adalah takat pemasangan, adalah dengan mencantumkan cerobong dalam bagian kepada lubang yang sudah dipasang leheran ventilator/bracket di cerobong yang telah dipasang. Untuk tahapan finishing, maka sanggup fokus di pembiaran rivet dan lem sealent dalam semua sosok bagian kolong yang telah dipasang pada atap. Tingkat terakhir merupakan melakukan setting turbin ventilator yang telah dipasang. Pastikan bahwa alat tersebut telah bisa berlakuberlangsung, beroperasi, berproses, hidup, main, menyala dengan cantik.

 

Itulah langkah-langkah yang siap dilakukan untuk memasang turbin ventilator cyclone di potongan atap griya. Untuk perakitan ini sedianya tidak memerlukan waktu yang lama. Namun alangkah baiknya jika yang melakukan pemasangan adalah orang2 yang cakap, sehingga gak terjadi syirik. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari menyalakan alat itu.
Go to top